Cara Hard Reset Mito T77

Oke langsung saja anda ikuti cara-cara yang kami sajikan di bawah ini.

1. Tekan Tombol Volume Up/atas & tombol Power secara bersamaan, hingga muncul menu pilihan untuk melanjutkan hard reset.

2. setelah anda sudah di menu pilihan yang berisi ‘Recovery’ ‘Fastboot’ ‘Normal’, ada tiga pilihan, silahkan anda pilih klik bagian kedua yaitu (Fastboot) klik Volume down/turun untuk melanjutkan, kemudian anda klik (Recovery) gulir ke recovery menggunakan volume up/atas & tekan tombol Volume down/bawah untuk melanjutkan ke menu hard reset, berikut contoh gambar.
Klik Recovery

3. Kemudian setelah anda sukses menekan Recovery, otomatis anda akan munemui Logo Android tanda seru, & ada bacaan ‘Tidak ada Perintah, untuk melanjutkan ke menu hard reset silahkan anda tekan tombol on-off/power.
Mito T77 Android tanda seru

4. setelah itu anda akan di bawa ke menu hard reset di dalam menu tersebut terdapat 8 Delapan pilihan & silahkan anda pilih Wipe Data/Factory gulir ke bawah menggunakan tombol volume down/bawah untuk hard Reset kemudian klik tobmol Volume up/atas untuk ke menu selanjutnya.
mito t77 wipe data/facktory reset

5. silahkan anda pilih klik ‘Yes – Delete All User Data’ untuk menyelesaikan Hard reset, dengan cara menekan tombol Volume up/atas, tunggu hingga proses selesai & otomatis akan kembali ke menu sebelumnya.
mito t77 yes-delete all user data

6. Klik ‘Reboot system now’ Mito T77 anda akan hidup sendiri & membuka menu.
T77 Reboot system now

semua proses sudah selesai, langkah demi langkah Hard reset sudah anda lewati, kini Mito T77 anda dapat anda gunakan kembali seperti semula, tapi ingat di dalam hard reset ini semua data yang ada di dalam Tablet Android anda akan hilang semua.


selamat mencoba semoga berhasil.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 R.S Phone.